Pelaku UMKM Binaan Dinas PPK dan UKM Soppeng Akan Berikan Persentase pada Acara Talk Show

13 Kali dishare dan dibaca berkali-kali…

Trent.id, Soppeng – Salah satu pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Kabupaten Soppeng Hj. Nurlaela (Owner Cantika Sabbena) yang dibina langsung Dinas PPK dan UKM Kabupaten Soppeng mendapat kesempatan untuk memberikan presentase pada acara Talk show Ekonomi Berkelanjutan Dalam Menunjang Kehidupan dengan tema “semangat manifestasi UMKM hijau dalam Mewujudkan ekonomi berkelanjutan” .

Hal tersebut disampaikan Kabid Koperasi dan UKM Dinas PPK dan UKM Kabupaten Soppeng Andi Wandy Irwandi, selasa 22/2/2022.

Lanjut dikatakan, acara tersebut akan digelar sebagai rangkaian acara Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia yang pembukaannya dilaksanakan pada hari Kamis 24/2/2022 di anjungan pantai Losari, Acara ini rencananya akan dihadiri Direktur Utama Bank Indonesia bersama Plt Gubernur Sulsel.

Sementara untuk program pameran UMKM dalam rangka Gernas BBI (Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia) akan digelar di Trans Mall Tanjung Bunga Makassar, dan saat ini kami dalam persiapan mengikuti kegiatan tersebut.

Publish : OVA-IWO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *