Pemeriksaan Kesehatan Berkala Personil/PNS Polres Soppeng Digelar Biddokkes Polda Sulsel

29 Kali dishare dan dibaca berkali-kali…

Trent.id, Soppeng(Sulsel) – Biddokkes Polda Sulsel kembali melaksanakan pemeriksaan kesehatan berkala Personil/PNS Polri di Polres Soppeng, di Aula Serbaguna Aspol Polres Soppeng, Jl. Samudra, Kel. Botto, Kec. Lalabata, Kab. Soppeng, Jumat, 24 September 2021.

Pemeriksaan kesehatan meliputi, pengambilan darah, tes urine, pemeriksaan tensi dan nadi, pemeriksaan gigi, pemeriksaan detak jantung dan rontgen.

Sementara Kabag Sumda Polres Soppeng Kompol Umar Siatta, S.Sos,M.M, mengatakan kegiatan ini di laksanakan tiap enam bulan sekali untuk mengecek kesehatan khusus seluruh Personil maupun PNS Polri di Polres Soppeng.

Kompol Umar juga menambahkan bahwa selain deteksi dini, hasil medical check up juga akan di pergunakan sebagai bahan pertimbangan personil dalam mengikuti berbagai pendidikan lanjutan nantinya.

Dalam kegiatan ini ada beberapa organ tubuh yang di check seperti kadar gula darah, urine, detak jantung dan gigi untuk memastikan kesehatannya, dan apabila ada ditemukan kurang maka kami akan berikan rekomendasi untuk melakukan pengobatan”, pungkasnya.

harapannya dengan adanya kegiatan seperti ini kesehatan para personil Polres Soppeng bisa lebih terjaga dan selalu sehat serta dapat mengetahui kondisi kesehatan masing-masing personil terlebih masih dalam situasi pandemi Covid-19”, tutupnya.

Publish : OVA-IWO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.