Pengawasan Babinsa Kodim 1407/Bone Dalam Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

  • Bagikan

BONE – Bertempat di Rumah Sakit Tentara TK.IV DR. M. Yasin Bone, Jl. Jend Sudirman, Kel. Biru, Kec. Tanete Riattang, Kab. Bone, masih dilaksanakannya kegiatan vaksinasi oleh Petugas Kesehatan Denkesyah 14-07-01 Bone. Rabu (15/09/2021).

Kegiatan tersebut juga melibatkan Babinsa Koramil 14/Libureng Kodim 1407/Bone dalam mengawasi jalannya vaksinasi agar berjalan tertib dan aman.

“Penyuntikan vaksin ini menerapkan protokol kesehatan secara ketat, dimana seluruh penerima vaksin dan penyelengara memakai masker dan menerapkan 5M,” ujar Babinsa Koramil 14/Libureng Sertu Usman.

“Vaksinasi tersebut dilakukan sesuai perintah dan himbauan Komando atas, agar serbuan vaksinasi di wilayah Kabupaten Bone pada umumnya dapat berjalan dengan kondusif sesuai yang kita inginkan bersama,” jelas Sertu Usman.

Pada saat itu juga, Babinsa Koramil 14/Libureng Sertu Usman menghimbau kepada masyarakat agar tidak perlu takut dan khawatir untuk divaksin. Dia juga mengingatkan kepada masyarakat yang sudah divaksin untuk tetap menerapkan selalu protokol kesehatan.

“Semoga serbuan vaksinasi terhadap warga khususnya warga Kabupaten Bone dapat berjalan dengan maksimal, sehingga target dari Pemerintah dapat tercapai dan penyebaran Covid-19 segera berakhir,” pungkas Sertu Usman.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *