Polisi Peduli, Brigadir Yusron Pandiangan Bagikan Bubur Kacang Ijo Gratis Ke Petani

29 Kali dishare dan dibaca berkali-kali…

 

TRENT.ID — Polisi Peduli, Personil Bhabinkamtibmas Polres Madina wilayah hukum Polsek Lingga Bayu Brigadir Yusron Pandiangan, menyambangi para petani yang berada di Persawahan Desa Dalan Lidang Kec. Linggabayu Kab. Madina, selasa tanggal 31 Desember 2019, sekira pukul 09.00

Nampak terlihat, Sosok Polisi Brigadir Yusron Pandiangan membawa keranjang berisikan 45 (Empat Puluh Lima) bungkus bubur kacang hijau dan 40 (Empat Puluh) bungkus sirup kelapa muda, untuk dibagikan kepada para petani yang sedang menanam padi di desa binaannya.

“Alhamdulillah saya bisa menyisihkan sedikit rezeki untuk berbagi dengan para petani, semoga hal yang saya lakukan ini bermanfaat dan berguna buat mereka” tutur Brigadir Yusron Pandangan.

Bubur kacang ijo dan sirup kelapa muda yang saya bagikan ini kiranya dapat menambah semangat para petani yang sedang menanam padi di sawah milik Mbah Tiwi.  tukasnya

Lanjut di tuturkannya dengan adanya kegitan tersebut akan mempererat tali silaturahmi dengan warga desa binaannya, imbuh yusron.

Usai membagikan bubur kacang hijau dan es kelapa muda, Polisi peduli itu  terlihat membantu para petani menanam padi di sawah .

Dalam kegiatan tersebut nampak Para petani sangat senang dan gembira dengan apa yang dilakukan  Brigadir Yusron Pandiangan, mereka mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Peduli tersebut.

(Yogi Yanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.