Polres Soppeng Gelar Binrohtal, Tingkatkan Iman dan Ketakwaan Personil

  • Bagikan

Trent.id, Soppeng(Sulsel) – Polres Soppeng kembali melaksanakan kegiatan rutin Binrohtal (pembinaan rohani dan mental) personil di Masjid Taqwa Ujung Baru, jl. Kemakmuran, Kel. Lemba, Kec. Lalabata, Kab. Soppeng, Kamis, 07 Oktober 2021.

Kegiatan Binrohtal tersebut dilaksanakan dengan Yasinan dan Ceramah Agama yang dibawakan oleh Kiyai. H. Taslim Basri LC.

Kabag Sumda Polres Soppeng Kompol Umar Siatta, S.Sos,M.M dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa pembinaan rohani dan mental merupakan program rutin Bag Sumda untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan personil Polres Soppeng”, ujarnya.

Selain itu hal tersebut juga sebagai wadah untuk membentuk karakter dan mental Anggota Polri khususnya Anggota Polres Soppeng untuk menjadi lebih humanis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Turut hadir Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus, S.H,M.H, Kabag Sumda Kompol Umar Siatta, S.Sos, para Kasat, Perwira, Personil, PNS Polres dan Casis Polri dengan mempedomani Protokol Kesehatan Covid-19.

Publish : OVA-IWO

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *