Ramadhan 1442 Hijriyah, Kapolsek Marioriawa Silaturahmi ke Pengurus Masjid Nurul falah

oleh -

Trent.id — Kapolsek Marioriawa Iptu Didid Rukminto Putranto melaksanakan silaturahmi dengan pengurus mesjid Nurul falah Kaca Kel.Kaca Kec. Marioriawa, Kamis (22/04/2021).

Hal tersebut dilakukan Kapolsek Marioriawa yang didampingi Bhabinkamtibmas Kel. Kaca, guna memastikan bahwa masjid-masjid, mushola tetap menerapkan protokol kesehatan saat masyarakat melaksanakan ibadah sholat tarawih di bulan suci Ramadan 1442 Hijriyah.

Kapolsek Marioriawa dalam kesempatan tersebut berharap pelaksanaan ibadah sholat tarawih masjid-masjid tetap menerapkan dan melaksanakan Protokol kesehatan dengan meyiapkan tempat cuci tangan, shaf dalam sholat agar diberi jarak, membawa sajadah masing-masing dari rumah, guna mengantisipasi pencegahan penyebaran virus corona Covid-19 saat melaksanakan ibadah sholat tarawih.

Mantan Kapolsek Ganra ini berharap, dalam pelaksanaan ibadah di bulan suci Ramadhan umat Islam bisa melaksanakan sholat tarawih dengan aman dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Serta dapat menyambut bulan suci Ramadhan bersama keluarga dengan aman dan terhindar dari penyebaran Claster baru Covid 19,” pungkas Kapolsek Didid Rukminto. (Il@)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *