Sambangi Tokoh Agama, Babinsa Tanete Riattang Dan Bhabinkamtibmas Laksanakan Komsos

oleh -

BONE – Salah satu metode Binter TNI AD yaitu Komunikasi Sosial (Komsos) dengan seluruh komponen masyarakat, guna menyampaikan pesan yang diinginkan dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AD.

Untuk itu, sebagai Babinsa harus bisa membaca situasi yang berkembang, juga harus dapat menentukan apa yang akan dilakukan kedepan.

Melihat bulan suci ramadhan 1442 Hijriah sudah di depan mata, Babinsa Koramil 1407-07/Tanete Riattang Koptu Syoffian bersama Bripka Zainuddin Bhabinkamtibmas, melaksanakan silaturahim dengan Tokoh Agama Ustadz Ismail S.Ag di Masjid Raya Watampone, jln Masjid Kel. Bukaka, Kab. Bone. Sabtu(10/04/21).

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa menyampaikan sebentar lagi sudah masuk bulan puasa, yaitu bulan suci yang sangat dinanti umat muslim termasuk kita.

Berkenaan dengan itu, saya mengajak warga sekalian untuk mempersiapkan segala sesuatunya termasuk kebersihan lingkungan sekitar kita termasuk juga tempat ibadah.

Selain itu, Koptu Syoffian meminta kepada Ustadz Ismail S.Ag untuk menggelar sejumlah kegiatan keagamaan pada bulan Ramadhan, seperti pembacaan ayat Suci Al Qur’an.

Babinsa juga menghimbau, dalam pelaksanaan sholat tarawih nanti, diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan. Para jama’ah tetap harus mengenakan masker, dan menjaga jarak dalam pelaksanaan sholat. (slm)

Editor : A2W

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *