Sambut Tahun Baru Islam 1444 Hijriyah, Brimob Bone Gelar Acara Ini

69 Kali dishare dan dibaca berkali-kali…

Trent.id, Watampone – Memasuki tahun baru Islam 1444 Hijriyah, Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel menggelar acara doa bersama yang dilaksanakan di Mesjid Babul Ichlas Mako Batalyon C Pelopor jalan M.H. Thamrin No. 70 Kelurahan Ta’, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Kamis (04/08/22).

Kegiatan yang diselenggarakan tepat pukul 08.00 Wita pagi tadi tersebut, diikuti oleh seluruh personel Brimob Bone beserta ibu-ibu Bhayangkari Ranting Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel.

Pada acara yang mengangkat tema “Dengan Semangat Tahun Baru Islam 1444 H, Kita Bisa Tingkatkan Iman dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri Yang Presisi Untuk Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”, diisi dengan tausiyah agama yang disampaikan oleh Ustadz Dr. Syarifuddin Yusmar, S.Ag., M.Ag.

Saat dikonfirmasi via Whatsapp, Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos., M.Si. yang saat ini sedang menjalani pelatihan manajemen taktis Danyon Brimob di Satlat Korps Brimob Polri Cikeas Bogor, menjelaskan bahwa kegiatan adalah bentuk kesyukuran anggota Brimob Bone karena masih diberikan kesempatan memasuki tahun baru Hijriyah.

“Kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk kesyukuran kepada Allah SWT yang telah mencurahkan kami keberkahan usia, rezeki yang halal serta kesehatan hingga saat ini,” jelas Kompol Nur Ichsan.

“Melalui momen ini juga kami memohon doa kepada Sang Pencipta agar kedepannya satuan kami ini dapat lebih maju, semakin profesional dalam menjaga keamanan NKRI dan selalu dilindungi dalam pelaksanaan tugas,” ungkap Danyon C Pelopor.

Demi mencegah terjadinya penularan Covid-19, acara yang juga dirangkaikan dengan kegiatan rutin pembinaan rohani dan mental tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Publish : OVA-IWO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.