Sebagai Bentuk Kepedulian, Tripides Desa Parippung, Dampingi Warganya Menerima Bantuan

oleh -

BONE – Sebagai bentuk kepedulian Babinsa Desa Parippung Serda Firman Suyuti anggota Koramil 1407-11/Barebbo melaksanakan pendampingan penyaluran bantuan Program Keluarga Harapan(PKH) dari kementrian sosial yang berlangsung di desa Parippung kecamatan Barebbo kabupaten Bone. Senin (09/11/202).

Serda Firman Suyuti, menjelaskan bahwa pelaksanaan peyaluran bantuan Program Keluarga Harapan(PKH) dari kementrian sosial kali ini di desa Parippung, sebanyak 101 kepala keluarga (KK) warga Parippung menerima bantuan berupa sembako seperti 2 rak telur dan 10 kilogram beras per KK.

Kehadiran kami sebagai Babinsa bersama Bhabinkamtibmas serta kepala desa Parippung untuk mendampingi, mengarahkan dan membantu warga demi kelancaran penyaluran bantuan tersebut,

“ini sebagai bunkti nyata bahwa sinergitas dan kekompakan kami Tripides bersama pendamping Desa Parippung sangat kuat dan sangat peduli dengan keadaan masyarakat khususnya masyarakat desa Parippung,”Ujar Babinsa.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersama kepala desa juga mengingatkan warganya agar tetap selalu menerapkan Protokol kesehatan guna mencegah penularan virus Corona,”Kata Firman Suyuti.(slm)

Editor : A2W

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *