Sehari Setelah Dilantik, Kapolsek Donri-Donri Silaturrahmi Dengan Tokoh Masyarakat dan Pemuda

  • Bagikan

Trent.id, Soppeng(Sulsel) – Sehari setelah dilantik selaku Pejabat baru Kapolsek Donri-Donri, IPTU Heriyadi Nur, SE,M.M melaksanakan sambang dialogis dengan mengunjungi Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda di Warkop Madha, Tajuncu, Desa Donri-donri Kec. Donri-Donri Kab. Soppeng, Kamis, 23 September 2021.

Kapolsek Donri-Donri IPTU Heriyadi Nur, SE,M.M dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa “kegiatan kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri kepada Tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda selaku pejabat Kapolsek Donri-Donri yang baru”, ujarnya.

“Selain itu hal tersebut juga membangun komunikasi guna menjaga Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Donri-Donri”, pungkasnya.

Dalam kesempatannya IPTU Heriyadi Nur, SE, juga membagikan masker gratis serta menghimbau untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 dalam beraktifitas.

Untuk diketahui, IPTU Heriyadi Nur, SE,M.M mengemban amanah selaku Kapolsek Donri-Donri menggantikan IPTU Masudi, S.H setelah diserahterimakan oleh Kapolres Soppeng pada Rabu, 22 September 2021 lalu.

Publish : OVA-IWO

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *