Sembari Bagikan Masker Kepada Anak-Anak Di Desa Binaan, Babinsa Ponre Katakan Ini

oleh -

BONE – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona, Babinsa Koramil 1407-10/Ponre Serda Andi Wardiman membagikan masker secara gratis kepada anak-anak yang akan belajar bersama di Dusun Bakunge, Desa Mappesangka, Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone. Kamis(08/04/2021).

Ini adalah wujud kepedulian Babinsa kepada warga binaannya, agar dapat terhindar dari virus Corona yang melanda sampai sekrang ini.

Itupun yang sering dikutip Danramil Ponre Lettu Kav. Agus disetiap ada pertemuan di kantor Koramil 10/Ponre mengatakan “Bila di wilayah kita harus peka terhadap lingkungan, dan jangan pernah bosan mengingatkan, terutama kepada warga yang mengabaikan protokol kesehatan, seperti tidak memakai masker dan berkerumun”, ucapnya.

“Saya berharap kepada Adik semua, bila keluar rumah harus membiasakan memakai masker, jangan pernah mengabaikan protokol kesehatan tersebut, karena sudah banyaknya warga yang terjangkit virus Corona ini, dikarenakan selalu bekerumun dan tidak memakai masker, dan tetap jaga jarak sesama teman, tutup Babinsa. (slm)

Editor : A2W

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *