Sembari Pantau Pembagian PKH Di Desa Tajong, Babinsa Tellu Siattinge Himbaukan Protkes

oleh -

BONE – Babinsa Koramil 1407-04/Tellu Siattinge Kopda Musliadi ikut serta dalam kegiatan pembagian sumbangan PKH yang di programkan pemerintah bagi masyarakat yang kurang mampu, bertempat kantor Desa Tajong. Kecamatan Tellu Siattinge, Kabupaten Bone. Selasa(06/04/2021).

Dengan kegiatan memantau penyaluran bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) dimasa pandemi dampak Covid-19, Babinsa Kopda Musliadi mengarapkan dan meminta agar dana yang di dapatkan dari pemerintah, betul-betul di gunakan sebaik-baiknya, guna meringankan beban hidup warga, pungkas Babinsa.

Pemerintah selalu mengarapkan kepada rakyatnya bagi yang kurang mampu, adanya bantuan ini, dapat mengubah kehidupan yang lebih baik dari sebelumnya, apa lagi di saat ini dimana kita masih dimasa pandemi Covid-19, jelasnya.

Kopda Musliadi selaku Babinsa Tajong juga tak lupa mengingatkan seluruh warganya, agar selalu mengikuti protokoler kesehatan dan selalu berdoa semoga Covid-19 segera berakhir, agar roda perputaran ekonomi bisa normal kembali, serta dapat menjalankan aktivitas seperti dulu kala, ujarnya. (slm)

Editor : A2W

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *