Seorang Pria Bertarung Nyawa Dalam Curah Hujan, Setelah Ditabrak Mobil Toyota Yaris

44 Kali dishare dan dibaca berkali-kali…

 

Trent.id —  Dalam kucuran hujan dalam perjalanan, Muhammad Diky Faky Hudin Yusuf (21) warga Petani Timur Nagori Dolok Kahean Kecamatan Kabupaten Simalungun, mengalami luka berat dan meninggal dunia saat dalam perjalanan ke Rumah Sakit setelah mengalami tabrakan.

Saat itu Diky dibonceng oleh Arif Syahputra (19) alami luka berat dan dirawat di Rumah Sakit, warga Huta V Pondok Dolok Kahean Nagori Dolok Kahean Kecamatan Tapian Dolok dengan menggunakan kendaraan roda dua jenis Yamaha BK 3418 NAJ.

Kejadian berawal ketika satu unit mobil Toyota Yaris BK 1359 GB yang dikemudikan, Dale Irawadi (34) warga Jalan Gunung Bakti LKMD II Rambutan Lalang Kota Tebing Tinggi, melaju dari arah Tebing Tinggi – Pematang Siantar.

Tiba dilokasi dalam kondisi hujan jalan menurun kurang hati – hati sehingga slip dan masuk ke jalur kanan, dari arah berlawanan datang satu unit sepada motor, tak ayal lagi tabrakan terjadi.

“Pengemudi Yaris tidak mengalami luka, berikut 2 penumpang yang ada di dalamnya, kejadian tepat di Km 13/14 Nagori Dolok Ulu Kecamatan Tapian Dolok”, ungkap Kanit Lakalantas, Iptu Amir Mahmud.

Petugas sudah melakukan olah tempat kejadian serta menyita barang bukti yang kemudian dibawa ke Polres Simalungun. (OVA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.