Sinergitas Patroli gabungan Polres soppeng dan Polres wajo jelang tahun baru 2020

28 Kali dishare dan dibaca berkali-kali…

 

Trent.id, SOPPENG – Pastikan wilayah Hukumnya aman dan kondusif jelang tahun baru 2020, Kapolres Kab.Soppeng Sulsel AKBP Puji Saputro Bowo, S.IK,
Pimpin patroli gabungan, Senin (30/12/19).

Kapolres Soppeng, bersama Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak.SE, serta jajaran Forkopimda dan Rombongan Patroli, nampak menuju Lilirilau dan mengambil istirahat di Takku tepatnya di Tugu tapal batas Kabupaten Soppeng dan Kabupaten Wajo.

“Kegiatan patroli bersama menjelang pergantian tahun baru 2020 ini, diselenggarakan oleh Polres Soppeng bekerjasama dengan Pemda Soppeng dan Kodim 1423 Soppeng,” kata Kapolres Soppeng, di sela kegiatan.

Lebih jauh, orang nomor satu di jajaran Polres Kabupaten Soppeng Sulsel ini mengajak seluruh elemen masyarakat di wilayah Kab.Soppeng untuk bersama-sama mensukseskan pergantian tahun dengan kondisi aman dan kondusif.

Diketahui, tepatnya di Tugu tapal batas Kabupaten Soppeng dan Kabupaten Wajo, Sinergitas dua (2) kabupaten bertemu dan bersatu dalam pelaksanaan Patroli gabungan pengamanan jelang pergantian 2020, Forkominda kab.soppeng dan Forkopimda kab.wajo bertemu di perbatasan.

Terpantau hadir dalam rombongan patroli bersama diantaranya, Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak.SE, Bupati Wajo.H. Amran Mahmud Wakil Bupati Wajo H.Amran, Ketua DPRD Soppeng Saharuddin M. Adam, S.Sos, M.M, Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo, S.IK, Kapolres Wajo AKBP Dedy Dewantho.S.iK, Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf Richard M. Butarbutar, Kajari Soppeng Suwarno, SH, M.Hum.Sekda Soppeng Drs. Andi Tenri Sessu, M.Si, Kasdim dan Wakapolres Soppeng beserta para Kasat lingkup Polres Soppeng, para Pimpinan SKPD Pemkab Soppeng, Anggota Kodim 1423 Soppeng, Polres Soppeng, Satpol PP dan Dishub Soppeng.serta jajaran Forkopimda Kab.Wajo (A2M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.