Sukseskan Program Pemerintah, Danramil 08/Lamuru Ikut Divaksin

oleh -

BONE – Komandan Koramil 1407-08/Lamuru Kapten Inf H.Jumadi bersama anggota serta Camat Lamuru Ramli Marsuki S.Sos.MSi melaksanaan Vaksinasi Covid-19 tahap ke 2 yang dilaksanakan di Puskesmas Lamuru Kabupaten Bone, Sabtu(03/04/2021).

Dalam rangka pencegahan Covid-19, hari ini Danramil 08/Lamuru beserta Anggotanya dan Camat Lamuru dan Stafnya kembali melakukan penyuntikan tahap ke 2, penyuntikan Vaksinasi Covid-19 oleh tenaga kesehatan Puskesmas dimaksimalkan pada hari ini dengan pengawasan langsung oleh kepala UPT Puskesmas Lamuru yang melakukan pemantauan dalam penyuntikan Vaksinasi tersebut sampai selesai berjalan dengan aman dan lancar.

Danramil Kapten Inf. H.Jumadi mengatakan bahwa, “Penyuntikan Vaksin Sinovac tahap ke-2 kembali di lakukan hari di Puskesmas Lamuru bersama dengan pemerintah Kecamatan Lamuru dengan tujuan untuk menambah kekebalan tubuh agar tidak mudah terjangkit penyebaran Covid-19,” ucapnya.

Selain itu, dari pihak kesehatan juga menjelaskan bahwa Vaksin Sinovac yang disuntikkan ke dalam tubuh akan memicu antibodi terhadap tubuh, sehingga mampu melawan virus dan vaksinasi Covid-19 pada hari ini kami sangat memaksimalkan dalam pelayanan kesehatan. (slm)

Editor : A2W

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *