Sukseskan Vaksinasi Kepada Pelajar, Kodim 1407/Bone Sasar SMK 3 Bone

oleh -

BONE – Serbuan Vaksinasi untuk peserta didik yang di gelar Kodim 1407/Bone bersama Dandenkesyah 14-07-01 Bone terus di gencar dan kali ini menyasar kalangan siswa sekolah SMK 3 Bone yang terletak di Kel Ceppaga Kec. Libureng, Senin(20/09/2021)

Sebanyak 500 dosis vaksin di siapkan untuk siswa SMK 3 Bone yaitu Sinovac untuk dosis pertama maupun dosis kedua.

Hal tersebut di sampaikan ole Perwira Seksi Operasi Kodim 1407/Bone Lettu Arh Darwis mengatakan “hari ini kita melaksanakan serbuan vaksinasi menyasar kalangan Siswa dan berada di dua lokasi yaitu SMK Neg 4 Bone dan terletak 80 Km dari Kota Bone” Pungkas Pasi Ops.

“Ini merupakan upaya kita dalam percepatan pelaksanaan vaksinasi sebagaimana petunjuk pimpinan, Kita menjemput bola dengan mendatangi lokasi pelaksanaan Vaksinasi seperti yang di laksanakan hari ini tim Vaksinator kita di kec Libureng” Jelas Lettu Darwis.

Kepala Sekolah SMK 3 Bone Muh. Amin, S.Pd,. memberikan apresiasi dengan langkah yang di ambil oleh Kodim 1407/Bone dengan hadir di SMA Neg 4 Bone.

“Apresiasi kami kepada Kodim 1407/Bone dan Denkesyah Bone yang hadir di tempat kami dan memberikan pelayanan Vaksinasi kepada siswa, tenaga pendidik serta masyarakat sekitar sangat antusias” Pungkas Kepala Sekolah.

“Ini merupakan kebutuhan kami untuk menyukseskan proses belajar mengajar di sekolah kami karena dengan vaksinasi kita bisa mencapai herd imunitty” harap Muh. Amin.

Di tempat yang sama Vivi Afriaanti Amelia, kelas XII Multi media menyambut baik kegiatan yang di laksanakan hari ini dengan terlaksananya serbuan vaksnisasi hari ini Harapannya kami sebagai siswa dapat mencapai herd immunity, dan semuanya sehat sehingga kami bisa mengikuti proses belajar mengajar.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *