Supriansa Melalui Tim Super Peduli, Gerak Cepat Salurkan Bantuan ke Warga Kurang Mampu

16 Kali dishare dan dibaca berkali-kali…

Trent.id, Soppeng – Setelah melaksanakan Shalat Jumat (26/11/21), Tim Super Peduli bentukan Supriansa (anggota DPR RI Komisi III, Fraksi Partai Golkar) nampak menyusun rapi tumpukan sembako ke atas mobil operasional tim untuk terjun menyerahkan bantuan ke warga kurang mampu.

Informasi warga kurang mampu bersumber dari (netizen) Sosial Media yang diteruskan ke Supriansa yang tidak lain adalah Wakil Bupati Soppeng yang pernah mendampingi A. Kaswadi Razak (Bupati Soppeng saat ini). Tidak menunggu lama setelah dapatkan instruksi dari Supriansa, Tim Super Peduli bergerak cepat menyalurkan bantuan.

“Kami dapat arahan dari Pak Supri untuk menyerahkan bantuan kepada warga atas nama Nenek Sidah yang berdomisili di Kelurahan Cabbeng, Kecamatan Lilirilau. Selain itu, kami juga menyerahkan bantuan Pak Supri untuk warga atas nama Jumardin (tunanetra) yang berdomisili di Dusun Jampu-Jampu, Watu Toa, Kecamatan Marioriwawo”, jelas A. Aci salah seorang Tim Super Peduli.

Nampak pada pukul 14.00 wita Tim Super Peduli berada di rumah Nenek Sidah dan langsung menyerahkan bantuan Sembako dan sejumlah uang tunai. “Terima kasih banyak Nak, salam sama Pak Supri”, ucap Sidah.

Tanpa kenal lelah, Tim Super Peduli melanjutkan perjalanan ke wilayah Kecamatan lainnya yakni di rumah Jumardin. Sesampainya di rumah Jumardin, Tim Super Peduli menyerahkan bantuan dari Supriansa berupa Sembako dan sejumlah uang tunai. “oh Pak Supri yero Wakkele’ Bupatinna Soppeng biasa (oh Pak Supri Mantan Wakil Bupati Soppeng dulu)”, ujar Jumardin saat menerima bantuan sambil mengenang baik Supriansa.

Setelah menggelontorkan bantuan ke warga kurang mampu, Tim Super Peduli terlihat berdoa sebelum meninggalkan lokasi rumah warga.

Publish : OVA-IWO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.