Tahun Baru 2020, Kapolres Soppeng Sebut, Wilayah Soppeng Aman Kondusif

24 Kali dishare dan dibaca berkali-kali…

TRENT.ID, SOPPENG – Jelang maupun pasca perayaan pergantian tahun 2019 menuju 2020 oleh masyarakat di wilayah Kabupaten Soppeng secara keseluruhan berlangsung aman dan kondusif tanpa ada kendala gangguan kamtibmas yang menonjol.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kapolres Soppeng, AKBP Puji Saputro Bowo, SIK, SH kepada redaksi Trent.id melalui selulernya, (2/1/20).

Namun demikian, orang nomor satu di jajaran Polres Soppeng ini tidak menampik, bahwa kondisi kamtibmas kondusif tersebut berkat kerjasama atau sinergitas yang solid bersama TNI serta unsur muspida dan seluruh elemen masyarakat di wilayah hukumnya.

Perwira menengah Polri dengan ‘Melati Emas’ dua dipundak yang khas dengan senyum simpul humanis ala ‘Kapolres Millenial’ ini menyampaikan apresiasi serta untaian ucapan terima kasih terhadap seluruh elemen publik di Bumi Soppeng nan damai tersebut.

“Alhamdulillah, secara keseluruhan suasana kamtibmas di wilayah hukum Polres Soppeng baik jelang maupun pasca perayaan tahun baru 2020 berlangsung aman, kondusif,” ungkapnya.

“Kami menyampaikan terima kasih terhadap unsur muspida dan seluruh elemen warga masyarakat yang telah bersatu padu dalam menciptakan suasana kamtibmas kondusif sampai saat ini,” ucapnya, menambahkan.

Ditempat berbeda, menanggapi hal tersebut, Melani Kallupa salah satu masyarakat menyampaikan apresiasi atas kinerja aparat Kepolisian Soppeng yang telah sukses mengamankan perayaan tahun baru 2020.

“Terima kasih kepada Kapolres Soppeng beserta seluruh jajaranya yang telah berhasil memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat pada perayaan malam tahun baru 2020 ini,” kata pria paruh baya ini, di iringi dengan logat Soppeng yang kental, ke Wartawan. (A2M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.