Tim Super Peduli Gambarkan Kebulatan Tekad Yassisoppengi, Bantu Warga Kurang Mampu

  • Bagikan

Trent.id, Soppeng – Keberkahan hari Jumat menghampiri Ibu Rohani atas perihal dipertemukannya dengan Tim Super Peduli. Pada hari Jumat (3/12) pukul 16.00 wita. Tim Super Peduli bentukan Supriansa (anggota DPR RI Komisi III, Fraksi Partai Golkar) ini tiba di rumah Ibu Rohani di Kelurahan Ompo, Kecamatan Lalabata, Soppeng.

Tim Super Peduli yang digawangi anak muda ini terlihat semangat menyalurkan bantuan Supriansa yang sedianya diperuntukkan warga kurang mampu atau yang terkena musibah.

“Setelah Pak Supri dapatkan info dari warga lewat sosial media mengenai keadaan Ibu Rohani, kami disampaikan untuk segera salurkan bantuan berupa sembako dan sejumlah uang tunai”, ucap Joe salah satu tim Super Peduli.

Menyambut kedatangan tim Super Peduli, Ibu Rohani mempersilahkan tim menaiki rumah panggung, gubuk sederhana kediaman Ibu Rohani.
“Terima kasih banyak Nak bantuannya”, tutur Rohani dengan mata berkaca menahan tangis haru.

Ibu Rohani adalah warga Kelurahan Ompo, Kecamatan Lalabata, Soppeng yang kondisinya sudah tua dan tinggal sendiri, rumahnya beberapa hari lalu tertimpa pohon kelapa yang tumbang dan mengakibatkan bagian atap rumah hancur.

Setelah menyerahkan bantuan, Tim Super Peduli nampak berdoa dan berlalu meninggalkan rumah Rohani.

Semangat anak muda yang tergabung dalam Tim Super Peduli menggambarkan kebulatan tekad Yassisoppengi untuk saling peduli dan menguatkan, spirit yang selalu ditanamkan oleh founding father Super Peduli yakni Supriansa, SH, MH (mantan Wabup Soppeng mewakili H. A. Kaswadi Razak).

Publish : OVA-IWO

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *