Tim Super Peduli Salurkan Bantuan Sembako Pada Korban Puting Beliung di Soppeng

  • Bagikan

Trent.id, Soppeng(Sulsel) – Musibah alam angin puting beliung yang menimpa puluhan rumah di wilayah Kecamatan Lalabata di Kelurahan Salokaraja dan Desa Maccile menggugah kepedulian Supriansa (anggota Komisi III DPR RI Fraksi Partai Golkar). Musibah ini terjadi beberapa hari lalu dan memporak-porandakan puluhan rumah warga di Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng.

Lewat tim Super Peduli bentukannya, Supriansa menginstruksikan hari ini Sabtu 6 November 2021 untuk lakukan penyaluran bantuan sembako.

“Hari ini kami turun menyalurkan bantuan sembako kepada warga korban angin puting beliung sebagaimana instruksi Pak Supri, semoga bantuan sembako ini menjadi hal yang bermanfaat dan meringankan beban warga apalagi di tengah masa pandemi Covid-19”, ujar Fire salah satu tim Super Peduli.

Nampak di lapangan sejak Pukul 14.00 wita tim Super Peduli berada di Desa Maccile dan menyerahkan bantuan lewat Pemerintahan Desa Maccile dan diterima oleh Hj. Munarti (staf kantor Desa Maccile).
“Terima kasih bantuannya, akan kami salurkan dan semoga bermanfaat bagi warga”, ucap Munarti.

Setelah mendatangi kantor Desa Maccile, tim Super Peduli melanjutkan penyaluran bantuan ke Kelurahan Salokaraja dan bantuan diterima oleh Muhtar (staf kantor Kelurahan Salokaraja).
“Terima kasih atas bantuannya dan In Syaa Allah bermanfaat bagi warga”, kata Muhtar.

Tim Super Peduli menyalurkan ratusan kilo beras dan puluhan paket sembako lainnya di masing-masing wilayah bencana.
Sebelum meninggalkan lokasi penyerahan bantuan, seperti biasanya tim Super Peduli lakukan doa bersama.

Publish : OVA-IWO

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *