TNI Polri Dan Satpol PP Gelar Operasi Cipta Kondisi Di Kota Soppeng

6 Kali dishare dan dibaca berkali-kali…

Trent.id, Soppeng – Personil Gabungan TNI Polri dan Satpol PP melaksanakan Operasi Cipta Kondisi di seputaran Kota Soppeng, Sabtu malam 28/03/2020, Pukul 20.00 wita.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Soppeng Kompol Muh. Gurdi S.H didampingi Pasi Ops Kodim 1423 Soppeng Kapten Inf Irfan Nasir.

Kabag Ops Polres Soppeng Kompol Muh. Gurdi mengungkapkan bahwa “Kegiatan Cipta Kondisi tersebut dalam rangka membubarkan orang yang masih berkumpul sesuai Maklumat Kapolri Nomor Mak/2/III/2020” terkait kebijakan Pemerintah dalam memutus mata rantai virus corona atau covid-19.

Dalam maklumat Kapolri tersebut tertuang beberapa poin yaitu tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak, baik di tempat umum maupun di lingkungan sendiri.

Lanjut ia juga menambahkan bahwa ada 3 titik yang menjadi lokasi Cipta Kondisi hari ini selain di Kota Soppeng sendiri yaitu Desa Labokong Kec. Donri – donri dan Kecamatan Marioriawa.

Ia juga berharap kepada masyarakat Soppeng khususnya agar mentaati kebijakan pemerintah terkait penanganan Covid-19, tutupnya.

(OVA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *