Ujian Dalam Pemilihan Anggota BPD Desa Ujung Tanah, Di Pantau Langsung Babinsa Mare

oleh -

BONE – Babinsa Koramil 1407-15/Mare Serma Sunandar menghadiri sekaligus melaksanakan pemantauan dan pengawasan pelaksanaan ujian penjaringan pemilihan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD), yang bertempat di aula kantor Desa Ujung Tanah, Kec. Mare, Kab. Bone. Kamis(01/04/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekcam Mare Muh. Ikhsan S.Sos, Kapolsek Mare Akp H.M. Nawir, Babinsa Serma Sunandar, Kepala Desa Ujung Tanah H. Burhanuddin S.E, bersama perangkatnya, Calon Anggota BPD sebanyak 14 Orang.

Ketua panitia seleksi Bapak Hasta mengatakan bahwa, ujian tertulis pemilihan Anggota BPD di Desa Ujung Tanah yang dilaksanakan hari ini, adalah untuk mengisi 1 (Satu) posisi jabatan yaitu untuk jabatan Anggota BPD yang diikuti oleh 14 peserta tiap-tiap Dusun, yang melaksanakan ujian pemilihan Anggota BPD, diantaranya Dusun Leangge 2 Orang, Dusun Lagusi 2 Orang, Dusun Belawae 3 Orang, Dusun Useng 1 Orang, Dusun Carucu 1 Orang, dan perwakilan Perempuan 2 Orang, terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Serma Sunandar dari hasil pemantauan menjelaskan bahwa, “ujian penjaringan pemilihan ketua BPD ditengah pandemi covid 19 dilaksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, kegiatanpun berjalan dengan lancar, tertib dan aman”, pungkasnya. (slm)

Editor : A2W

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *