Wakapolres Soppeng Laksanakan Tugas Penyekatan di Pos Perbatasan Soppeng-Wajo

oleh -

Trent.id, Soppeng(Sulsel) – Tugas adalah prioritas utama baginya, walau dimana pun selalu siap, inilah sosok Wakapolres Soppeng Kompol Muhiddin Yunus, S.H, M.H, rela berhujan-hujan diperbatasan untuk melaksanakan tugas penyekatan di pos Pam Lebaran batas kota Wajo-Soppeng.

Terpantau Wakapolres Soppeng menikmati kebersamaannya berbuka puasa bersama para anggota yang bertugas di batas kota Wajo-Soppeng.

Wakapolres Soppeng Kompol Muhiddin Yunus yang dihubungi mediasulsel info menjelaskan kalau dirinya sedang melaksanakan tugas di pos Pam Lebaran batas kota Wajo-Soppeng, ini tugas yang sangat penting terkait larangan mudik yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, ungkapnya, (07/05/2021).

Kegiatan ini guna mendukung program pemerintah terkait larangan mudik lebaran 2021, “kita dari Polres Soppeng akan melakukan operasi pengamanan lebaran tahun 2021, dimana operasi pengamanan lebaran ini dilakukan guna mencegah masyarakat yang nekat melakukan mudik lebaran,” ujar Kompol Muhiddin Yunus.

“Dan larangan mudik ini diberlakukan bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang masih meresahkan kita semua,” lanjut Wakapolres Soppeng.

Dia berharap, upaya tersebut mendapat dukungan semua pihak, sehingga tercipta Kabupaten Soppeng yang bebas dari Covid-19, dan mendukung semua kebijakan pemerintah dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, pungkas Kompol Muhiddin Yunus. (Red/Sif)

(OVA-IWO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *