Warga Soppeng, Sambut Kehadiran Bupati Soppeng di Kendari

37 Kali dishare dan dibaca berkali-kali…

 

Trent.id, KENDARI – Kegembiraan terpancar dari warga Soppeng yang berada di rantau orang, saat menyambut kahadiran Bupati Soppeng, H A Kaswadi Razak, SE didampingi Ketua DPRD Soppeng, Syahrudin Adam, S. Sos, Kadis Kominfo Soppeng, Drs. Sarianto, M.Si serta Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Soppeng, Hj. Nurjannah, SE yang menggelar kunjungan di Kota Lulo Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (28/12) malam, waktu setempat.

Kedatangan orang nomor satu di jajaran pemerintahan Soppeng ini nampak di jemput langsung oleh KKS dan Dirlantas Polda Sultra Kombes Pol Faisal Adam, S.IK yang merupakan Putera kelahiran Soppeng dan juga sebagai kerabat dekat Ketua DPRD Soppeng, Syahrudin Adam, S.Sos.

Setibanya dilokasi tujuan, pemimpin rakyat Soppeng (Bupati-red) ini nampak disambut ratusan warga Soppeng yang berada di Kota Kendari dan sekitarnya dan langsung di antar ke salah satu hotel di Kota Kendari, berlanjut dengan menjunjungi salah satu warung kopi ternama di Kota Lulo Kendari untuk bertatap langsung warga Soppeng di Kendari.

Dari pantauan di lokasi, senda gurau antara Bupati Soppeng dengan Warga Soppeng yang ada di rantau orang ini nampak terpotret jelas dalam kamera jurnalis media ini, bahkan ada yang sengaja datang dari Unaaha ke Kendari hanya untuk menjemput H. A. Kaswadi Razak sebagai tanda bahagia mereka di kunjungi Andi Kaswadi.

Hal ini sempat terungkap dari bibir salah satu warga Soppeng bernama Iwan yang menyebut, bahwa Bupati Soppeng memang dekat sekali dengan warga Soppeng.

“Meskipun kami di rantauan namun Bapak Bupati Andi Kaswadi begitu baik dan dekat dengan kami,” ucapnya singkat sambil tersenyum bahagia.

Selain itu, kehadiran Bupati Soppeng di Kota Lulo Kendari ini juga di terima oleh Andi Patarai Tjullang, SH yang juga turut hadir menjamu rombongan Drs. Laode Mustari, M. si. PLT Sekda Pemprov yang merupakan Kepala Badan Kepegawaian Sulawesi Tenggara.(A2M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.