Wilayahnya Diterpa Bencana, Babinsa Desa Lamuru Terjun Ke Lokasi Kejadian

oleh -

BONE – Babinsa Koramil 1407-04/Tellu Siattinge turun langsung membantu anggota Pemadam Kebakaran memadamkan api yang menghanguskan 12 unit rumah warga di Dusun 2 Lamapejje Desa Lamuru Kecamatan Tellu Siattinge Kabupaten Bone, Selasa(06/04/2021).

Telah terjadi kebakaran 12 unit rumah semi permanen di jalan pasar dan jalan Cakalang. Dengan sigap, Anggota Pemadam Kebakaran meluncur langsung ke tempat kejadian dan membantu untuk memadamkan api.

Kronologis kejadian bahwa sekitar pukul 01.30 WITA, pemilik rumah Patiroi tiba – tiba melihat kobaran api dibagian bawa ruang tengah lalu api menjalar keseluruh bagian rumah dan rumah tetangga dan seluruh isi rumah habis terbakar dan sumber api diduga hubungan arus pendek listrik (Korsleting), sekira pukul 04.00 WITA api berhasil dengan 5 unit mobil dari Damkar Pemda Bone.

Akibat kejadian tersebut, Korban 2 orang meninggal dunia atas nama Hawang (65) dan cucunya atas nama Ardilla (8). “Saudara dari Bapak Patiroi mengalami luka bakar dengan kondisi bagian punggung terbakar dan menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Tenriawaru Kab.Bone serta kerugian materil ditaksir sekitar 1 milyar,” ungkap Babinsa Koramil 04/Tellu Siattinge. (slm)

Editor : A2W

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *