Yayasan Al-Azizu Tapak Wali Indonesia Kembali Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Kab. Soppeng

  • Bagikan

Trent.id, Soppeng – Pada hari ke 2 penyaluran bantuan, Pengurus DPD bersama Pengurus DPC Yayasan Al-Azizu Tapak Wali Indonesia Kab. Soppeng menyalurkan bantuan dibeberapa titik lokasi yang terkena dampak banjir.

Bunda Hariani, S.Pd, MMG Ketua 4 Komda Sulsel bersama pengurus menyerahkan bantuan kepada warga yang rumahnya hanyut terbawa arus saat banjir di CabbuE Kel. Ompo, Kec. Lalabata, Rabu, 8 Desember 2021, Pukul 19.30 wita

Usai menyerahkan bantuan di CabbuE, Bunda Hariani bersama pengurus mengunjungi kediaman keluarga Akbar bocah 9 tahun yang meninggal dunia akibat terbawa arus saat banjir di Desa Leworeng, Kec. Donri-donri.

“Kami perwakilan dari Yayasan Al-Azizu Tapak Wali Indonesia mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga,” ujar Hariani di hadapan pihak keluarga Almarhum Akbar.

Ini ada sedikit bantuan dari kami untuk keluarga mohon diterima ya Pak,” kata Hariani.

Pengurus Yayasan Al-Azizu Tapak Wali Indonesia selajutnya menyalurkan bantuan berupa sembako untuk warga terdampak banjir di wilayah Desa Ganra, bantuan diserahkan di Posko Peduli, di Kantor Kecamatan Ganra, untuk bantuan di wilayah Desa Kebo diserahkan di Kantor Desa Kebo yang diterima langsung oleh Kepala Desa Kebo Andi Sultan, S.IP sesuai pantauan media ini.

“Kami juga telah menyerahkan langsung bantuan ke beberapa warga di Cabbeng dalam Kec. Lilirilau, salah satunya Ibu Milda yang anaknya hanyut saat banjir dan sampai saat ini belum ditemukan oleh Tim SAR,” ungkap Hariani.

Melalui media ini, Ketua DPC Yayasan Al-Azizu Tapak Wali Indonesia Andi Irfan, MMG yang turut serta dalam penyaluran bantuan kemanusiaan ini mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan Peserta Didik Yayasan Al-Azizu Tapak Wali Indonesia yang berada di seluruh wilayah Indonesia dan Malaysia yang telah menyerahkan sumbangan derma untuk membantu korban banjir di Kab. Soppeng.

Sumbangan tersebut telah kami salurkan kepada korban banjir mulai hari Selasa, 7 Desember 2021. Semoga amal saudara-saudara semuanya diterima oleh Allah SWT dan mendapat imbalan berupa rezeki yang berlimpah serta penuh keberkahan. Amin.

“Semoga dengan sumbangan itu, dapat membantu meringankan warga yang tertimpa bencana banjir di Kab. Soppeng, terima kasih atas kerjasama semua,” tutup Andi Irfan, MMG.

Publish : OVA-IWO

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *