Yayasan Al-Azizu Tapak Wali Indonesia Salurkan Bantuan Korban Banjir di Soppeng

24 Kali dishare dan dibaca berkali-kali…

Trent.id, Soppeng – Pengurus DPD Komda Sulselbar bersama Pengurus DPC Yayasan Al-Azizu Tapak Wali Indonesia Kab. Soppeng melaksanakan kegiatan peduli kemanusiaan.

Pada aksi Peduli kemanusiaan ini, Pengurus Yayasan Al-Azizu Tapak Wali Indonesia menyalurkan bantuan berupa Air mineral dan Mie instan untuk korban banjir di Kec. Marioriawa dan Kec. Lilirilau Kab.Soppeng, Selasa 7 Desember 2021.

“Bantuan kami serahkan di Posko Peduli tepatnya di Kantor Kelurahan Attang Salo sesuai petunjuk dari Camat Marioriawa, dikarenakan akses jalan masih sulit dilalui kendaraan, baik roda dua maupun roda Empat”, kata Bunda Hariani, S.Pd, MMG, Ketua 4 Bidang Kesekretariatan Yayasan Al-Azizu Tapak Wali Indonesia Komda Sulselbar yang memimpin aksi Peduli ini saat dikonfirmasi.

“Untuk Bantuan korban banjir di Kec. Lilirilau kami serahkan di Posko Peduli, tepatnya di Kantor Kecamatan Lilirilau,” terang Bunda Hariani.

Sementara, Ketua Komda Sulselbar Eka Sanjaya Putra Az, S.Pd, MT, MMG menjelaskan, “bantuan untuk korban banjir, kami laksanakan ‘open donasi’ dan Alhamdulillah sumbangan mengalir dari para Pengurus dan Peserta Didik Yayasan Al-Azizu Tapak Wali Indonesia yang berada di berbagai Kabupaten dan Provinsi se-Indonesia serta Malaysia sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita di Kab. Soppeng,” jelasnya.

“Insya Allah besok kami akan melanjutkan penyaluran bantuan di beberapa titik lokasi yang terkena dampak banjir di wilayah Kab. Soppeng. Semoga bantuan dari para Pengurus dan Peserta Didik Yayasan Al-Azizu Tapak Wali Indonesia dapat meringankan beban para korban dan bernilai ibadah disisi Allah SWT, Amin”, tutup Ketua Komda Sulselbar.

Publish : OVA-IWO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.