Yayasan Al-Azizu Tapak Wali Indonesia Terus Salurkan Bantuan Warga Terdampak Banjir di Soppeng

  • Bagikan

Trent.id, Soppeng – Pengurus Yayasan Al- Azizu Tapak Wali Indonesia Kab. Soppeng melakukan kegiatan penyaluran bantuan ke masyarakat terdampak musibah banjir tahap ke tiga di Kec. Lalabata dan Kec. Donri-Donri.

Sesuai laporan dari pengurus Yayasan Al-Azizu Tapak Wali Indonesia yang berada di ditingkat kecamatan, masih ada masyarakat yang terkena dampak banjir belum tersentuh bantuan, inilah yang kami prioritaskan pada penyaluran bantuan tahap ke tiga ini,” Kata Bunda Hariani, S.Pd, MMG Ketua 4 Bidang Kesekretariatan Komda Sulsel yang memimpin kegiatan peduli kemanusiaan ini, Kamis 9 Desember 2021.

Bantuan akan kami salurkan di tiga titik, CabbuE, Kel. Ompo, Tajuncu yawa dan Kampung Cinnong, Dusun DareajuE, Desa Lalabata Riaja, Kec. Donri-Donri,” Tutur Hariani.

Saat berada di CabbuE terlihat, para pengurus Yayasan Al-Azizu Tapak Wali Indonesia menyerahkan langsung bantuan kepada warga yang terkena dampak banjir, “ini bentuk kepedulian kami terhadap sesama, semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat sedikit meringankan beban warga terdampak banjir,” ucap Hariani saat menyerahkan bantuan kepada perwakilan warga terdampak banjir, terpantau media ini, selanjutnya Bunda Hariani bersama pengurus bergeser menuju ke Kecamatan Donri-Donri.

Tiba di Tajuncu yawa, sebanyak 21 paket bantuan di serahkan kepada warga terdampak.

Salah satu penerima bantuan atas nama Fauziah warga Tajuncu yawa Kec. Donri-donri mengucapkan banyak terimakasih pada Yayasan Al-Azizu Tapak Wali Indonesia.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Al-Azizu Tapak Wali Indonesia yang telah peduli terhadap masyarakat yang terkena dampak banjir, baru kali ini kami menerima bantuan,” ucap Fausiah usai menerima bantuan.

Untuk di Kampung Cinnong sebanyak 54 paket bantuan diserahkan kepada warga terdampak banjir, sesuai pantau media ini.

Publish : OVA-IWO

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *